Contact Us

Name

Email *

Message *

Download Free Music koleksi Terlengkap lagu Ainan Tasneem Orginal Audio. Mp3/Flac.

Download koleksi Terlengkap lagu Ainan Tasneem Orginal

Ainan Tasneem Binti Redzuan (lahir November 4, 1992), lebih dikenal dengan Ainan Tasneem, adalah seorang penyanyi Malaysia yang memulai debutnya pada tahun 2012. Pada 18 April 2013, album pertama Ainan dirilis dan judul lagu album, 'Aku Suka Dia, adalah lagu pertama yang ditulisnya. Lagu-lagu lain di album termasuk "150 Juta", "Kamu Saja", "Tak Mungkin Aku" dan "Aku Keliru". Awal kehidupan Ainan adalah yang ketiga dari empat bersaudara dan satu-satunya gadis dalam keluarganya. Dia tinggal di Bukit Jalil, Malaysia, dan saat ini sedang mengejar gelar Bachelor of Rekayasa Bioproses Universiti Malaysia Perlis (UNIMAP). Meskipun seorang penyanyi berbakat, Ainan juga bercita-cita menjadi seorang dosen. Sumber : https://id.wikipedia.org


Bagi yang mau mendengar Lagu yang sudah dinyanyikannya silakan Download koleksi lengkap lagu Ainan Tasneem di bawah ini.
Name
Artis
Time
1
Aku Suka Dia
Ainan Tasneem
4:28
2
Tak Mungkin Aku
Ainan Tasneem
4:54
3
Luka
Ainan Tasneem
4:29
4
Hanya Padamu
Ainan Tasneem
3:40
5
Tak Perlu Dia Tahu
Ainan Tasneem
4:04
6
Aku Keliru
Ainan Tasneem
3:47
7
Setengah Hati
Ainan Tasneem
3:56
8
Malunya 
(feat. Mark Adam & Juzzthin)
Ainan Tasneem
3:34
9
Pergilah (feat.Alif Sleeq)
Ainan Tasneem
4:04
10
Bersama Di Hari Raya
Ainan Tasneem
3:47
11
150 Juta
Ainan Tasneem
3:51
12
Kamu Saja
Ainan Tasneem
4:09